Olga Syahputra Menyayangkan Ayah Jupe Ditangkap

Olga Syahputra Menyayangkan Ayah Jupe DitangkapJAKARTA- Presenter Olga Syahputra sangat menyayangkan dengan tertangkapnya ayahanda Julia Perez (Jupe), Angkasa Jaya karena kepemilikan narkoba.

"Jupe langsung yang kasih tahu, enggak ngobrol banyak sih. Akhirnya dia cerita, kalau bapaknya ketangkap karena narkoba. Saya juga ikut menyayangkan ya," tutur Olga saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (29/5/2012).

Padahal, sebelum mengetahui kabar ayahnya tertangkap, kata Olga, Jupe masih bercanda dan tertawa. Sebagai teman, Olga hanya bisa mendoakan serta mengarahkan Jupe kearah yang lebih baik tentunya.

"Saya sebagai teman selalu ingatin dia, sebagai teman saya selalu mengarahkan yang baik," ucap presenter Dahsyat itu.

Sebagai seorang sahabat, tentunya Olga juga tak pernah bosan memberikan semangat untuk Jupe. Menurutnya, setiap manusia tak pernah lepas dari yang namanya cobaan.

"Buat 'Belah Duren' (judul lagu Jupe) pokoknya semangat. Setiap orang pasti punya cobaan," serunya.

Seperti diketahui sebelumnya, Angkasa Jaya (AJ), ditangkap polisi di kawasan Cijantung, Jakarta Timur, Senin 28 Mei karena terbukti positif menggunakan narkoba. Bersama kawannya, YL, AJ ditangkap dengan barang bukti 0,70 gram sabu-sabu dan alat hisapnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment