Okie Agustina Bilang Tak Ada Laki-Laki yang Sayang Anaknya

Okie Agustina Bilang Tak Ada Laki-Laki yang Sayang AnaknyaJAKARTA - Meski belum resmi menjadi ayah, Gunawan Dwi Cahyo sudah terlihat akrab dengan putri bungsu Okky Agustina, Nasya. Bahkan, Gunawan merasa senang ketika Nasya sudah memanggilnya ayah.

"Bersyukur ya, Alhamdulillah minta restu kan sama Nasya juga. Aku sayang sama Okie kan sayang sama Nasya juga. Aku dari dulu suka sama anak kecil, kalau dulu Nasya manggilnya om, sekarang dipanggil ayah," kata Gunawan saat ditemui di Jalan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (16/5/2012).

Sejak Gunawan mengalami cedera dan harus melakukan beberapa terapi di Jakarta, kesempatan tersebut membuat Nasya menjadi semakin akrab dengan calon ayahnya. Meski begitu, Okie tidak merasa cemburu karena perhatian Gunawan lebih besar kepada anaknya.

"Menurutku bagus ya, karena selama tiga tahun ini dekatnya sama Bunda dan Uminya. Kalau Nasya enggak pernah menemukan sosok ayah, atau laki-laki yang sayang sama dia. Kan namanya anak pasti tahu mana yang sayang benar. Makanya nyarinya papa," jelas Okie.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment