Nunung Dapat Restu Anak untuk Menikah Lagi

Nunung Dapat Restu Anak untuk Menikah LagiJAKARTA - Laksana gayung bersambut, rencana Nunung menikah didukung pihak keluarga. Nunung sebelumnya mengungkapkan, ibu dan anak-anaknya telah setuju dirinya menikah dengan Ian yang usianya terpaut delapan tahun lebih muda.

"Aku pengen secepatnya biar bisa membantu Mama juga, me-manage keluarga. Kasihan juga melihat Mama sendiri, tapi ya itu lah," kata putra sulung Nunung, Bagus.

Bukan tanpa alasan Bagus memberikan restu, mengingat tiga pernikahan Nunung sebelumnya berakhir tragis. Awal 1990-an, Nunung digugat cerai suami pertama dan meninggalkan dua anak. Tahun 2007, wanita kelahiran 5 April 1964 itu kembali bercerai dengan suami keduanya.

Nunung kemudian menikah siri dengan Winky Husein yang 20 tahun lebih muda. Namun dalam hitungan bulan, hubungan mereka kandas. Jadilah Nunung single parents yang menopang biaya hidup keluarga.

"Kalau aku melihat pribadi lihat sosok Mama itu ibaratnya kalau cowok Superman, Wonder Women. Mungkin tidak ada di Indonesia yang seperti Mama, satu orang untuk menghidupi seluruh keluarganya. Dan aku bangga dengan Mama," ungkapnya.

Meski usia keduanya terpaut jauh, Bagus tidak memersoalkan kondisi Ian yang lebih muda dari sang Mama.

"Yang penting dia baik sama keluargaku, adik-adik aku, baik sama Mama. Itu sudah lebih dari cukuplah bisa jadi imam untuk keluarga nanti," tandasnya.

Senada dengan Bagus, bintang sitkom OVJ itu pun mengungkapkan telah mendapat restu dari anak-anaknya.

"Dari penilaian anak-anak saya, keluarga saya sudahlah ini (Ian) baik, mau apalagi. Anak-anak saya juga ikut merasakan. Jadi mungkin yang dulu-dulu perjalanan satu bulan, dua bulan, kejanggalan-kejanggalan itu sudah banyak yang kasih tahu. Dan ini selama tiga tahun alhamdulillah mulus-mulus saja. Mudah-mudahan bukan hanya di pacaran saja, ke sananya juga nantinya seperti ini. Ya, jalani saja, aku minta doanya," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment