Nonton Basket, Justin Timberlake-Jessica Biel Malah Ciuman

Nonton Basket, Justin Timberlake-Jessica Biel Malah CiumanLOS ANGELES - Setelah bertunangan, pasangan Justin Timberlake dan tunangannya, Jessica Biel tampak tidak malu lagi mengumbar kemesraan di depan publik.

Keduanya tertangkap kamera tengah asyik berciuman saat menyaksikan pertandingan basket antara Los Angeles Lakers melawan Denver Nuggets, Sabtu 12 Mei lalu.

Pasangan yang akan menikah pada musim panas mendatang duduk di barisan pertama, dan tampak nyaman berada di kerumunan orang banyak.

Sesekali, keduanya saling berpelukan dengan penuh kasih sayang, hingga akhirnya berciuman. Paparazi pun seolah tidak ingin kehilangan momen "Kiss Cam" dari para selebriti yang menonton pertandingan basket.

Keduanya juga pernah datang bersama di red carpet Art in New York City pada 7 Mei lalu. Sekadar diketahui, Jessica dan Justin adalah pasangan yang enggan mengumbar kemesraan di depan umum, sebelum resmi bertunangan.

Tidak hanya mereka, pasangan lain yang mengumbar kemesraan saat menonton pertandingan basket adalah Kim Kardashian dan Kanye West. Keduanya terlihat bahagia dan selalu mengumbar senyuman.

Seolah tengah dimabuk asmara, Kanye dan Kim tak segan saling menaruh lengan mereka di bahu pasangannya masing-masing. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Senin (14/5/212).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment