Nikita Willy Malu-Malu Akui Ingin Nonton Diego Michiels

[imagetag]

JAKARTA- Nikita Willy terlihat hadir di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, menyaksikan pertandingan Liga Selection melawan Inter Milan, kemarin. Namun, Nikita mengelak kehadirannya untuk melihat penampilan kekasihnya, Diego Michiels.

"Enggak ada apa-apa, menemani Mama di stadion saja. Tadi aku lagi break syuting terus mama mau nonton bola di stadion deh. Ya sudah aku ikut," kata Nikita di Stadion GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 24 Mei 2012 malam.

Meski mengaku tidak mengerti mengenai olahraga sepak bola, namun tadi malam Nikita mengaku sangat antusias dengan pertandingan tersebut.

"Aku enggak ngerti bola sebenarnya, yang aku lihat di dalam itu penonton di GBK itu seru saja. Jadi suasana pertandingan sama hebohnya, penonton itu bikin aku antusias saja," kata Nikita.

Menurut Nikita, dia pun sempat merasa geregetan dengan pertandingan tersebut.

"Geregetan banget, Indonesia hampir ngegolin, sayang banget peluangnya masih meleset,"

0 komentar:

Post a Comment