Natalie Portman, Anne Hathaway, Zooey Deschanel Muncul di 'The Simpsons'

Zooey DeschanelAcara televisi 'The Simpsons' selalu menghibur dengan lelucon-leluconnya. Kini dikabarkan Natalie Portman, Anne Hathaway, dan Zooey Deschanel ikut hadir dalam film yang menampilkan Homer, Marge, Bart, Lisa, dan Maggie itu.

Tidak benar-benar muncul, melainkan mereka turut mengisi suara beberapa karakter yang akan tampil di film kartun tersebut. Seperti dilansir Ace Showbiz, Jumat (4/5/2012), Portman akan mengisi suara karakter Darcy di season 18, Hathaway mengisi suara karakter Jenny di season 20, dan si cantik Deschannel mengisi suara karakter Mary Spuckler di season 19.

Selain tiga aktris cantik itu, Sarah Michelle Gellar dan Sarah Silverman juga ikut menyumbangkan suaranya. Gellar akan mengisi suara karakter Gina di season 15, sementara itu Silverman akan mengisi suara karakter Nikki lagi di season 21.

Lima karakter itu akan muncul di awal episode 'Moonshine River' yang rencananya akan ditayangkan pada musim gugur mendatang. Steve Carell, Jennifer Tilly, Fred Armisen dan Carrie Brownstein juga tetap menjadi tamu pengisi suara sama dengan sebelumnya.

'The Simpsons' pertama kali tayang pada 17 Desember 1989. Serial tersebut juga sempat dijadikan film layar lebar yang diputar pada 26 dan 27 Juli 2007 di seluruh dunia.

0 komentar:

Post a Comment