Mulan Jameela Pengen Foto Bareng Lady GaGa

Artis Mulan Jameela menyambut antusias issue kemungkinan masih bisa digelarnya konser Lady GaGa, di Jakarta pada 3 Juni mendatang. Menurut Mulan, sikap Lady GaGa yang bakal tampil tertutup sesuai permintaan sebagian kelompok masyarakat, sudah sangat menghargai adat dan istiadat Indonesia.

[imagetag]

"Aku senang sekali ya, kalau Lady GaGa bisa main karena di Indonesia banyak sekali ya fansnya. Sebenarnya kita harus bangga ya dia bisa main di Indonesia, kemarin Rihanna sempat cancel ya, sekarang pihak kita yang masih pro kontra. Kalau Lady GaGa mau dengan baju tertutup, artinya kan dia sudah menghargai kita," terang Mulan saat ditemui di RCTI Kebun Jeruk Jakarta, Senin (21/05).

Walaupun Mulan mengaku belum memiliki tiket untuk menonton konser Lady GaGa, namun dirinya memastikan akan mendapat tiket tersebut pada hari H. Mulan juga memiliki keinginan berfoto bareng Lady GaGa.

"Aku gak dapat tiketnya. Biasanya sih kalau hari H kita suka ada. Ya pengen banget ya, kalau memang beruntung mudah-mudahan," jelas Mulan.

0 komentar:

Post a Comment