Mulan Cium Tangan Dhani Tanda Mereka Siap Buka-bukaan?

[imagetag]

Acara Indonesian Idol 2012 kemarin sepertinya bukan hanya membuat para penggemarnya senang, namun juga khusus bagi Mulan dan Ahmad Dhani. Apa yang terjadi?


Di atas panggung spektakuler Indonesian Idol, ada kejutan ucapan selamat kepada Ahmad Dhani yang berulang tahun. Tapi ternyata, bukan orang-orang biasa yang biasa mengucapkannya, melainkan yang spesial, Mulan Jameela. Belakangan sangat ramai kabar bahwa Dhani telah menikahi Mulan. Dan malam itu, tampaknya semua terlihat.

Saat diajak Anang ke atas panggung, Mulan mengucapkan selamat kepada Dhani dan kemudian mencium tangan Dhani layaknya seorang istri yang hormat kepada suaminya. Hmm.. Jangan-jangan mereka udah mulai mau buka-bukaan, ya sama wartawan?


"Enggaklah," itulah yang keluar dari mulut juri Indonesian Idol ini.

Kata Dhani, bukan hanya Mulan yang suka mencium tangannya. Semua anak-anak RCM sering mencium tangannya, tidak peduli laki-laki ataupun perempuan. Jadi menurut Dhani, itu adalah hal yang wajar bagi dirinya dan Mulan.

Namun bukan hanya aksi cium tangan ini saja yang mengindikasikan kedekatan keduanya. Mulan yang duduk tepat di belakang Dhani, seringkali tertangkap kamera sedang tertawa senang dan sangat gembira saat mendengar celetukan-celetukan yang Dhani keluarkan saat menjadi juri.

Kalau memang iya, kenapa harus ditutup-tutupi, ya?


aih si dhani nih mau sok misterius ah :viva::viva::viva:

SUMBER

0 komentar:

Post a Comment