Megan Fox Terlihat Hamil dalam Sebuah Foto

[imagetag]

Sudah sebulan ini media massa diramaikan oleh kabar kehamilan Megan Fox. Hingga detik ini, baik Megan Fox maupun suaminya Brian Austin Green belum memberi konfirmasi sama sekali, namun kemarin aktris seksi ini terlihat keluar rumah dengan perut yang agak membuncit.

Megan Fox yang baru berulang tahun ke-26 difoto saat sedang berjalan di suatu area di Los Angeles, mengenakan pakaian longgar dan cardigan panjang yang menutupi tubuhnya. Saat dimintai konfirmasi, baik Megan Fox maupun publisisnya tetap bungkam.

Awal Mei lalu, Megan Fox tampil di sebuah acara televisi diwawancarai oleh presenter Steve Jone. Saat topik wawancara mulai mengarah ke kehamilannya, tim humas Megan Fox langsung meminta wawancara dihentikan.

"Sejak kami menikah, media sudah berkali-kali mengabarkan kehamilanku. Itu jadi salah satu kabar yang senang mereka beritakan," ujar Megan Fox pada sebuah wawancara, tanpa memberi kejelasan tentang kabar kehamilannya.

Megan Fox dan Brian Austin Green menikah di Hawaii bulan Juni 2010 setelah berpacaran selama enam tahun. Megan sendiri sudah menjadi ibu tiri bagi Kassius (10), anak Brian dari pernikahan sebelumnya. Dalam wawancara terdahulu, aktris yang dikenal lewat film "Transformers" ini juga berkali-kali menyatakan bahwa ia ingin segera memiliki anak.

"Aku ingin dua anak. Mungkin tiga," ujarnya pada majalah Cosmopolitan.


GALLERY FOTO MEGAN FOX > > > >

0 komentar:

Post a Comment