Mayangsari-Bambang Serasi di Resepsi Anang-Ashanty

Mayangsari-Bambang Serasi di Resepsi Anang-AshantyJAKARTA - Mengenakan gaun berwarna merah Mayangsari datang ke resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty di dampingi oleh Bambang Trihatmodjo yang mengenakan setelan jas hitam berdasi berwarna senada dengan gaun yang dikenakan Mayang. Saat ditanyai mengenai keserasian yang ditunjukkan, Mayang menuturkan bahwa hal tersebut memang kerap dilakukannya.

"Kita memang selalu tampil senada ya, Alhamdulillah," ucapnya sambil berjalan, saat ditemui di Hotel Shangri La, Jakarta Pusat Minggu 20 Mei 2012 malam.

Dengan dikawal dengan empat pria berperawakan besar, keduanya yang datang sekitar pukul 19.30 WIB itu terlihat tak canggung menunjukkan kemesraan dan menebar senyuman. Tak lama kemudian Mayangsari dan Bambang meninggalkan ballroom hotel Shangri La. Meski tak banyak berbicara, Mayang menceritakan suasana pesta di dalam.

"Samalah, seperti layaknya orang menggelar pesta, Ashanty kelihatan cantik, Anang ganteng. Pangling aku. Selamat, semoga langgeng dan bisa cepat dikasih keturunan." tandasnya

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment