Maudy Ayunda Pilih Nyanyi daripada Akting

Maudy Ayunda Pilih Nyanyi daripada AktingJAKARTA - Maudy Ayunda aktif menjalani dua bidang seni sekaligus, yakni menyanyi dan akting. Namun dia mengaku saat ini hanya ingin fokus di bidang tarik suara.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, bintang Malaikat Tanpa Sayap itu disibukkan dengan dua kegiatan sekaligus. Maudy bahkan mengatakan, dia tidak bisa dipisahkan dari menyanyi maupun akting.

"Dua tahun terakhir ini sangat sulit. Aku sering ditanya, gimana ngatur waktunya. Aku dari kecil suka musik, jadi sampai sekarang masih suka dua itu. Aku enggak bisa ngelihat dua hal yang beda antara nyanyi dan akting. Mungkin kalau dinyanyi lebih bisa eksplor," kata Maudy saat berbincang di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin 21 Mei 2012.

Namun Maudy menjelaskan, dia akan lebih fokus pada karir musik dibandingkan akting. Pasalnya, kegiatan akting yang dulu dijalani Maudy sempat membuat promo album tidak berjalan.

"Aku sekarang lagi berbenah di karir. Sekarang pengennya geber di nyanyi. Sekarang mau fokusnya di nyanyi saja, pokoknya mau nyanyi saja. Karena kemarin waktu syuting film, promo single sempat terganggu," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment