Marcella Zalianty Masih Ingin Jadi Artis

Marcella Zalianty Masih Ingin Jadi ArtisJAKARTA- Marcella Zalianty saat ini lebih banyak berkecimpung di belakang layar sebagai seorang sutradara, dan produser. Namun, istri Ananda Mikola itu tetap masih ingin menjadi artis di depan layar.

"Enggak, apapun yang semua aku lakukan, aku cinta, happy, di manapun keberadaannya aku senang. Orang akan senang kalau mendapatkan kesempatan eksplorasi lebih dari sebelumnya," kata Marcella ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Selasa (15/5/2012).

Marcella merasa mendapat tantangan baru dalam setiap peran yang ditawarkannya. Ibu satu anak itu ingin tetap eksis di industri film Tanah Air.

"Selama aku suka, dan dapat tantangan dan semangat, baru aku enggak mengundurkan dari peran," tukasnya.

Meski berada di balik layar membuatnya harus merogoh kocek pribadi, namun pemeran film Belahan Jiwa itu tidak mempermasalahkan hal tersebut.

"Iya, sebagian begitu. Tapi ini semangat kita bersama-sama kan. Jadi kita enggak pikir ke arah sana. Masalah harga enggak masalah ya," tutupnya.



Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment