Manajer Syahrini Minta Foto Mesra Mirip Bubu Tak Dihebohkan

[imagetag]

Reindhy, manajer vokalis Syahrini, meminta agar foto pria plontos bertelanjang dada yang diduga mirip Bubu, kekasih Syahrini, sedang menggendong seorang wanita tak dibesar-besarkan sebagai bahan pemberitaan.

"Menurut saya, berita tersebut enggak usah dibesar-besarkan, apalagi itu sudah memasuki ranah pribadi Syahrini. Apalagi foto ini beredar satu hari setelah Syahrini memperkenalkan Bubu di pernikahan Aisyahrani (adik Syahrini)," ujar Reindhy, saat dihubungi via telepon genggamnya di Jakarta, Senin (7/5/2012).

Rheindy tak ingin kabar itu nantinya malah mengganggu Syahrini. "Syahrini saat ini sedang menikmati kebahagiaan bersama keluarga besarnya selepas acara pernikahan Aisyah kemarin," kata Reindhy.

Sampai saat ini, Reindhy tak mengetahui motif apa yang ada di balik beredarnya foto mesra mirip Bubu. "Saya enggak tahu siapa yang menyebar foto itu, justru saya mempertanyakan siapa dan apa maksud tujuannya? Silakan teman-teman (peliput) telusuri," tekannya.

Diberitakan Kompas.com sebelumnya, telah beredar sebuah foto pria mirip Bubu, pemuda Malaysia yang menjadi kekasih Syahrini, dengan seorang wanita lain. Foto itu kini sedang menjadi bahan obrolan seru di dunia maya.

Dalam foto itu tampak seorang lelaki mirip Bubu, hanya mengenakan celana dalam, dan bertelanjang dada. Pria itu menggendong mesra seorang wanita yang mengenakan pakaian dalam berlapis tank top. Si wanita terlihat tertawa di pangkuan pria tersebut. Nah, foto "panas" itu dianggap oleh penggemar Syahrini di Twitter berpotensi membuatnya "panas".

"Jangan (dilihat foto itu), nanti Princess (panggilan Syahrini di Twitter) pingsan!" tulis penggemar Syahrini bernama Putri Huan Zhu di Twitter.

Di internet, foto tersebut beredar sejak Minggu (6/5/2012) malam. Foto itu didampingkan dengan dua foto lain dalam satu frame, seolah si penyebar foto tersebut berusaha meyakinkan bahwa pria pada ketiga foto itu adalah orang yang sama. Pada foto pertama dan kedua terlihat Bubu, kekasih Syahrini, mengenakan jas hitam dan kemeja biru pada resepsi pernikahan adik Syahrini, Aisyahrani, Sabtu (5/5/2012), di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat.

Di sampingnya terdapat foto lain yang memperlihatkan lelaki berkepala plontos mirip Bubu menggendong seorang perempuan lain.

harajzuku 09 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment