Maia Estianty Masih Trauma Menikah

Maia Estianty Masih Trauma MenikahJAKARTA - Mantan istri Ahmad Dani, Maia Estianty mengaku masih trauma untuk kembali berumah tangga. Padahal, ibu Al, El, dan Dul itu dikabarkan pernah dekat dengan pria bule bernama Matteo.

Pascabercerai dari Ahmad Dhani, 2008 silam, sampai saat ini Maia masih betah menjanda. Entah apa penyebabnya,  apa karena Maia sulit mencari pengganti Dhani atau trauma berumah tangga lantaran pernah mengalami KDRT (kekerasan dalam rumah tangga)? Pasalnya, pertikaian dengan Dhani sempat mencuatkan isu KDRT.

"Kalau dibilang trauma, ada trauma. Tapi aku yakin kalau nanti sudah ditemukan jodohnya, dan ada ruhnya, aku yakin jodohnya pasti itu akan hilang," kata Maia.

Dengan kondisi tersebut, mantan teman duet Mulan Jameela itu pun mengaku tak ngoyo mencari calon pendamping hidup.

"Saya tidak akan mencari, biar Tuhan yang mencarikan untukku. Karena kalau saya yang mencari salah lagi kayak dulu. Tapi ya kenyataannya kayak itu, dan saya lagi enjoy ekspansi ke mana-mana, sehingga nanti next kalau saya sudah siap menikah lagi dia mau larang apa wong kerjanya sudah banyak," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment