Lady Gaga Berjilbab, Ramai Diperbincangkan Di Twitter

Quote:

Lady Gaga berjilbab mungkinkah? Jika di 'darat' memang sangat tidak mungkin terjadi.

[imagetag]

Namun di Twitter, sangat dimungkinkan. Sebab di linimasa tengah beredar foto Lady Gaga berbusana muslim atau menggenakan jilbab. Seperti apa?

Foto ini jelas 100% rekayasa. Namun ada makna dibalik foto tersebut.

Bisa dibilang pengolah foto Lady Gaga ini ingin menyampaikan pesan, bilamana penyanyi nyentrik yang dikatakan pemuja setan tersebut insyaf, mungkin FPI dan polisi luluh dan memberikan izin konser.

Dalam foto yang beredar di linimasa, Lady Gaga tak seorang diri menggenakan busana jilbab. Ada dua diva kontroversial yang menemaninya.

Mereka adalah Britney Spears dan Rihanna. Lady Gaga di posisi kiri dengan berkerudung putih, Britney Spears di tengah, dan Rihanna di sebelah kanan dengan jilbab hitam.

Lantas bagaimana tanggapan linimasa dengan beredarnya foto ini? Beragam. Namun bisa ditebak, kebanyakan dari mereka cenderung berkomentar dengan nada bercanda. Salah satunya Randa Abdiansyah lewat @Randa_abd.

Quote:

Ditentang FPI dan MUI, Lady Gaga konser mengenakan Jilbab dan Kebaya. #DakwahLadyGaga #BornThisWay
May 17, 2012 7:50 pm via UberSocial for BlackBerryReplyRetweetFavorite

@Randa_abd

Konser Lady Gaga sendiri masih belum jelas ujungnya. Apakah akan tetap dilaksanakan atau batal sesuai dengan permintaan FPI serta anjuran polisi.

Tengah beredar kabar jika konser Lady Gaga bulan depan akan tetap berlangsung namun berpindah lokasi, tidak sesuai rencana awal di Gelora Bung Karno.

Little monsters Indonesia pun tak kalah geram dengan ketidakpastian ini. Mereka bahkan siap menghadang kearoganan FPI dan polisi.

Beberapa waktu lalu hashtag #IndonesiaSaveGaga bahkan sempat mendominasi trending topic world wide.

sumber : Sidomi
Di dunia maya apapun bisa terjadi ...... Tapi melihat photo Lady Gaga berjilbab seperti yang ramai dibicarakan di Twitter, gue meragukan photo tersebut . Satu yang meragukan, terlihat dari photo wanita yang menggunakan jilbab berwarna hitam .....

0 komentar:

Post a Comment