Kumala Sari Ragukan Perusahaan Milik Indra Brugman & Angel Lelga

Kumala Sari Ragukan Perusahaan Milik Indra Brugman & Angel LelgaJAKARTA- Kumala Sari kembali mendatangi Polres Jakarta Selatan untuk menjalani pemeriksaan terkait kasus dugaan penipuan yang dilakukan Angel Lelga dan Indra Brugman.

Dalam pemeriksaan yan berlangsung selama 1,5 jam, Kumala dicecar 16 pertanyaan seputar asal usul PT ARA yang didirikan oleh Angel Lelga dan Indra Brugman. Dia pun masih meragukan PT. ARA yang belum resmi terdaftar.

"Ada 16 pertanyan mengarah ke asal usul perusahaan. Memang perusahaan itu belum terdaftar di Depkumham. Tata Liem, Angel Lelga, Indra Brugman seharusnya bisa menunjukkan bukti perusahaannya telah terdaftar," ucap Kumala ditemui di Polres Jakarta Selatan, Senin (21/5/2012)

Sebagai salah satu distributor bisnis parfum yang dijalankan Angel dan Indra, Kumala yakin banyak korban penipuan selain dirinya. Bahkan, ada beberapa namaa yan telah mempertimbangkan untuk melaporkan Indra Brugman dan Angel Lelga dengan tuduhan sama.

"Jadi memang ada beberapa distributor yang masih minta dirahasiakan. Dia enggak mau repotkan dengan urusan polisi, sudah ada beberapa lagi yang dirugikan PT ARA tapi mereka masih mempertimbangkan apakah ikut melaporkan," ujar kuasa hukum Kumala, Sunan Kalijaga.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment