Kritik Chris Brown, Supermodel Cantik Diteror Fans

Kritik Chris Brown, Supermodel Cantik Diteror FansLOS ANGELES - Para penggemar Chris Brown mengancam akan membunuh seorang model cantik, Chrissy Teigen, setelah menyindir mantan kekasih Rihanna itu terkait aksi lipsync-nya di Billboard Music Award pada Minggu, 20 Mei 2012 lalu.

Menurut model pakaian renang tersebut, Brown seharusnya memerlihatkan kemampuan menyanyinya daripada aksi panggung. Dia pun menuliskan komentar melalui akun jejaring sosial Twitter yang berisi sindirian terhadap pelantun lagu "With You" itu.

"Mengapa bernyanyi ketika kamu bisa menari?", sindir Chrissy.

Tak lama setelah memosting pesan tersebut, akun Chrissy langsung diserbu oleh penggemar Brown dan mengancam akan membunuhnya. Mereka memaki Chrissy dengan kalimat kasar.

"Apa yang kamu katakan adalah omong kosong, kamu seharusnya diperkosa dan dibunuh," ancam salah satu penggemar Brown kepada Chrissy, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (23/5/2012).

Chrissy kemudian membalas teror tersebut, yang berisi rasa prihatinnya lantaran sebagian besar ancaman yang diterimanya berasal dari penggemar Brown yang masih remaja. Menurutnya, mereka tidak pantas mengungkapkan kalimat kasar seperti itu.

Selain Chrissy, artis lain yang juga mendapat ancaman dari penggemar Brown adalah Pink. Namun, Brown meminta para penggemarnya menghentikan aksi tersebut.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment