Kristen Stewart Ngebet Tampil Topless

Kristen Stewart Ngebet Tampil ToplessLOS ANGELES - Setelah sukses bermain film Twilight, Kristen Stewart tampaknya ingin melepaskan diri dari karakter Bella Swan. Dia pun memutuskan tampil buka-bukaan dalam film On The Road.

Dalam film tersebut, aktris berusia 22 tahun itu bermain sebagai istri pertama Neal Cassady, yang memiliki sifat berpetualang dalam hubungan intim.

Bahkan, salah satu adegan di film itu menunjukkan Kristen saat duduk di antara dua pria yang menjadi lawan mainnya, Sam Riley dan Garrett Hedlund di dalam mobil tanpa mengenakan pakaian.

Saat menghadiri press conference di Cannes kemarin, kekasih Robert Pattinson itu mengatakan karakter yang dimainkannya sangat menakutkan, tapi membuatnya merasa puas.

"Aku cinta tekanan. Aku senang membuat diriku takut. Aku selalu ingin dekat dengan pengalaman, sebisa mungkin," bebernya.

Untuk mendalami perannya, aktris cantik ini mengaku membutuhkan waktu selama satu bulan, lantaran film ini diterimanya saat berusia 16 tahun. Bahkan, sang sutradara, Walter Salles mengungkapkan penggarapan film ini menghabiskan waktu selama delapan tahun. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (24/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment