Kristen Stewart Ngebet Main Film Bareng Robert Pattinson Lagi

Kristen Stewart Ngebet Main Film Bareng Robert Pattinson LagiLOS ANGELES - Kristen Stewart sangat ingin menghidupkan kembali hubungannya dengan kekasihnya, Robert Pattinson. Dia mengaku sangat ingin bekerja sama dengan Rob lagi.

"Aku ingin bisa bermain film lain dengan Rob, aku pikir kita tim yang bagus," ujar Kristen, dilansir dari showbizspy, Minggu (18/5/2012).

Sukses dengan kerjasamanya di Twilight, Kristen sangat ingin bisa mewujudkan keinginannya bermain dengan Rob di film Fifty Shades of Grey.

"Aku belum pernah membaca buku itu, jadi aku tidak tahu," ujar Kristen. "Aku pikir apapun itu akan menjadi ambisi, jadi mungkin. Aku hanya belum membacanya, jadi aku tidak tahu apa itu. Tapi aku sangat ingin bekerjasama dengannya lagi," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment