Kristen Stewart "Benci" Film Tentang Wanita Hebat

Kristen Stewart "Benci" Film Tentang Wanita HebatLOS ANGELES - Kristen Stewart menikmati perannya secara fisik dan mental, dalam karakter yang kuat di film Snow White and the Huntsman. Namun, wanita 22 tahun itu tidak menyukai film yang bertemakan kehebatan kaum hawa.

"Aku benci film wanita hebat, saat orang yang menjadi tokoh bukan wanita, itu yang membuatku tertarik. Aku selalu ingin mendapat peran di mana aku bisa menantang diriku secara fisik. Aku sangat suka mendapat kesempatan menyakiti diriku dalam pekerjaan, tapi apa yang aku sukai dari Snow White adalah orang yang semangat dan bertarung, tapi bukan dengan pria. Dia tenang, mantap, aku tidak dibangun untuk menjadi fisik yang kuat. Aku harus mengakali seseorang, harus secara fisik dan mental lebih cepat, harus memiliki hati yang kuat," jelas Kristen, dilansir dari Femalefirst, Senin (21/5/2012).

Kekasih Robert Pattinson itu sangat ingin mendorong dirinya bermain di film Snow White, dan dia sangat menikmati karakter yang dilakoninya di film tersebut. Dia dapat mengatasi ketakutan dalam jalan cerita di film tersebut.

"Tidak ada yang sederhana. Setiap kali Snow White melakukan sesuatu, dan tidak lumpuh dalam kekuatan, satu dari banyak hal yang ingin aku lihat adalah melihat bagaimana aku bisa mendorong diriku sendiri,” tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment