Krisdayanti Kangen-Kangenan Dengan Anak di Resepsi Anang - Ashanty

[imagetag]

Dalam resepsi pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty yang digelar secara meriah semalam, Minggu (20/5) di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, tampaknya juga jadi ajang kangen-kangenan antara Krisdayanti dengan dua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Anang.

"Alhamdulillah kami enggak seperti datang ke undangan pernikahan seperti biasa, kami bahagia dan menyiapkan waktu, menyiapkan hati yang begitu bahagia untuk menghadiri undangan perkawinan Anang dan Ashanty, bunda Aurel dan Azriel yang sudah menjadi keluarga besar kami sekarang," ungkap KD kepada KapanLagi.com?.

Krisdayanti yang hadir bersama Raul Lemos semalam tampak memenuhi janjinya, untuk menyanyikan dua buah lagu Penasaran dan Rembulan. Lalu, ucapan yang KD sampaikan untuk mantan suaminya ini?

"Saya cuma kasih selamat dan ikut bahagia ya, dan nengok ke suami saya dan lagi pelukan sama Anang, ya sudah," ujar Krisdayanti yang ditimpali Raul, "Ya pastinya bahagia ya, Aurel dan Azriel sudah punya bunda yang bisa lebih memperhatikan mereka setiap harinya karena kan kami juga enggak terlalu dekat (jarak) dengan mereka. Ya kami berharap nantinya bisa menjadi bunda yang baik untuk Aurel dan Azriel."

0 komentar:

Post a Comment