Krisdayanti Hamil 2 Bulan

[imagetag]

Awal Mei lalu kabar tak mengenakkan menerpa hubungan Krisdayanti dan Raul Lemos. Pasangan ini dikabarkan telah pisah ranjang, namun kala itu adik Yuni Shara ini sudah membantahnya. Ditemui saat menghadiri resepsi pernikahan Anang dan Ashanty di Shangri-La Hotel, Jakarta Pusat, Minggu (20/5) semalam, Raul malah menegaskan jika berita pisah ranjang hanya gosip semata.

"Aku mau klarifikasi sama media-media infotainment yang suka bohong, yang katanya saya sudah pisah ranjang sama istri saya, saya mau klarifikasi ya, saya punya kerjaan di Dili, istri saya warga negara Indonesia, saya warga negara Timor Leste, jadi jelas kami punya dua tempat tinggal, di Dili dan di Indonesia," jelas Raul.

Tak cuma menegaskan kalau hubungannya dengan Krisdayanti baik-baik saja, Raul malah membagi kabar kalau sang istri sudah berbadan dua lagi. "Kalau pisah ranjang memang sering terjadi yang artinya kalau istri saya lagi datang ke Jakarta ya kita pisah ranjang, tapi kalau kita lagi ketemu, ranjangnya dua meter yang kepakai cuma satu meter. Alhamdulillah, anak kami Amora, sebentar lagi akan punya adik."

Sementara Krisdayanti sendiri hanya menimpali, "Betapa bahagianya, sekarang usia kehamilannya sudah dua bulan."

0 komentar:

Post a Comment