Kim Kardashian Malu Pernikahannya Disiarkan di TV

[imagetag]
Los Angeles - Kim Kardashian mengaku malu resepsi pernikahannya dengan Kris Humpries disiarkan di teve. Pernikahan Kim dengan Kris hanya bertahan 72 hari.

Pernikahan Kim dengan Kris Agustus 2011 lalu disiarkan secara eksklusif selama dua hari. Kim yang kini berkencan dengan Kanye West mengaku malu mengingat hal tersebut.

"Hati saya sedikit lebih dijaga. Saya menunjukkan begitu banyak diriku di masa lalu. Anda hampir mendapatkan malu menunjukkan ini pernikahan besar, yang ini disiarkan atau tidak. Jadi saya pikir, Anda hanya ingin menjaga diri," terang Kim, seperti dikutip Contactmusic.

Meski begitu, Kim menegaskan bahwa kisah cintanya dengan Kanye West akan menjadi salah satu episode di acara reality show-nya berjudul Keeping Up with the Kardashians.

"Saya ingin menunjukkan hidup saya. Saya tidak akan melakukan mandi busa dan minum sampanye atau melakukan seks, ini tidak akan menjadi seperti itu," katanya. sumber

0 komentar:

Post a Comment