Kim Kardashian Kecanduan Obat-obatan?

Kim Kardashian Kecanduan Obat-obatan?LOS ANGELES - Di tengah-tengah kebahagiaannya menjalin asmara dengan Kanye West, Kim Kardashian diterpa gosip miring. Bintang reality show itu dikabarkan kecanduan obat-obatan.

Menurut majalah Australia NW, bintang Keeping Up with the Kardashian itu dikabarkan kecanduan obat tidur dalam dosis yang tinggi. Mengetahui hal itu, sang adik Khloe Kardashian sangat marah. Khloe meminta Kim segera menjauhi obat-obatan tersebut.

"Khloe panik saat menemukan botol dari pil-pil tersebut dan langsung tahu apa yang Kim lakukan," ujar sumber, seperti dilansir Hollyscoop, Sabtu (26/5/2012).

"Dia (Kim) mengonsumsi valium dan pil tidur. Terakhir kali dia melakukan pengobatan saat dia berpisah dengan kekasihnya Reggie Bush, dua tahun lalu," sambungnya.

Istri pebasket Lamar Odom itu sangat marah pada kakaknya. Dia pun memberikan ultimatum, jika sampai tiga pekan ke depan tidak berhenti mengonsumsi obat-obatan, Khloe akan memberitahu ibunda mereka, Kris Jenner. Dia juga mengancam akan memberitahu Kanye West.

Sekadar diketahui, mantan istri Kris Humphries itu mengonsumsi pil yang seharusnya diperoleh dari resep dokter diduga karena stres. Selain karena tekanan terkait perceraiannya dengan Kris, Kim juga stres karena jadwal kerjanya yang padat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment