Kim Kardashian Dimusuhi Artis Hollywood

Kim Kardashian Dimusuhi Artis HollywoodLOS ANGELES- Kim Kardashian dikabarkan menjadi orang yang paling dibenci oleh kalangan selebriti hollywood. Bahkan, Kim dikabarkan dilarang datang oleh editor majalah Vogue, Anna Wintour ke sebuah acara yang digelarnya.

Kim bahkan semakin terpukul karena Kanye pergi ke acara penting tersebut seorang diri. Pelantun lagu "Way Too Cold" itu dikabarkan memohon kepada desainer Tory Burch agar mengizinkannya mengajak Kim. Namun, sebuah sumber mengatakan Tory tidak bisa melawan keinginan Anna.

"Dia (Kanye) meminta Tory jika Kim bisa menemaninya sebagai teman kencannya. Tidak ada yang bisa dilakukan Tory jika berhadapan dengan keinginan Anna, tapi jika Kanye meminta seorang selebriti yang disukai banyak orang, pasti itu tidak akan masalah. Dia (Kim) sangat sedih karena Kanye pergi tanpa dirinya," ungkap sebuah sumber dilansir Showbizspy, Jumat (18/5/2012).

Sementara itu, beberapa teman dekatnya seperti Jennifer Lopez, Beyonce dan Eva Longaria juga tengah menjaga jarak dengan Kim setelah perceraiannya dengan Kris Humphries. Hubungannya dengan Gwyneth Paltrow juga dikabarkan memburuk.

Kim dikenal sebagai wanita yang ingin selalu dikelilingi orang populer. Namun, beberapa artis Hollywood lainnya enggan berurusan dengannya lagi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment