Khloe Kardashian Muak Jadi Korban Bullying

Khloe Kardashian Muak Jadi Korban BullyingLOS ANGELES - Pernah menjadi korban bullying membuat Khloe Kardashian merasa kesal dan muak dengan aksi tersebut.

Baru-baru ini, kakak kandung Kim Kardashian itu mengaku sangat terpukul dengan pemberitaan mengenai tewasnya seorang remaja berusia 13 tahun karena menjadi korban bullying.

"Minggu ini, cerita tragis datang dai Rachel Ehmke, seorang gadis cantik berusia 13 tahun yang bunuh diri pada 29 April setelah menjadi korban bullying berbulan-bulan. Ini menghancurkan hatiku," tukas Khloe.

Dia mengaku sangat tersiksa saat mendengar berita tentang kekerasan di sekolah. Khloe seakan teringat dengan kenangan buruknya ketika menjadi korban bullying saat dirinya masih kecil.

"Aku muak mendengar cerita tentang seorang remaja dan bahkan anak-anak yang menjalani hidup mereka sebagai korban bullying oleh temannya. Ini membuatku muak," kata bintang Khloe & Lamar tersebut.

Meski hal itu terjadi saat dirinya masih anak-anak, bintang reality show berusia 27 tahun itu tidak bisa melupakan kejadian tersebut dan membuatnya sangat frustasi.

Dia pun berharap agar semua orang lebih memerhatikan hal yang sering terjadi di sekolah ini. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Minggu (13/5/2012).


Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment