Kembali Mesra dengan Gaston, Jupe Menangis

Kembali Mesra dengan Gaston, Jupe MenangisJAKARTA - Hubungan Julia Perez (Jupe) dan Gaston Castano memang telah berakhir. Namun, keduanya masih memamerkan kemesraan saat menjalani proyek Video klip terbaru Jupe.

Setelah batal menikah, Jupe kembali bertemu dengan bintang sepak bola asal Argentina itu. Pertemuan itu dalam rangka proyek video klip terbaru Jupe. Kondisi itu pun terasa mengejutkan, mengingat Jupe sedang dekat dengan seorang ustadz.

Apalagi, sang bunda memerlihatkan rasa tidak sukanya kepada Gaston. Karena itu, Gaston sempat menolak ketika Jupe menolaknya bekerjasama. Namun, Gaston memutuskan untuk menjadi model video klip Jupe.

"Pada awalnya Gaston enggak bisa melakukan video klip ini," kata Jupe.

"Aku bukan enggak bisa, cuma jadwal aku latihan, main (tanding), dan enggak sempat. Makanya kita agak-agak susah. Masalahnya karena aku latihan tiap hari, main, itu yang bikin aku susah," sambung Gaston.

Bisa bersanding bersama dan kembali mesra, tentu membangkitkan kenangan manis di antara mereka. Hanya saja, Jupe terlihat sedih di sela-sela pembuatan video klip terbarunya itu.

"Lagu ini memang sedih, dari pertama aku nyanyi juga nangis terus, karena memang bewnar-benar perjuangan kita berdua. Kita berjuang, kita berusaha semaksimal mungkin, tapi ternyata jadi begini," ungkapnya.

Mata dan gestur tubuh Jupe dan Gaston menyatakan masih ada cinta yang membara, meski keduanya telah putus.

"Perasaan buat aku sih, kalau dia cinta (dengan ustadz pilihan ibunda) silakan, tidak ada masalah. Kalau orang lain bikin kamu bahagia, enggak akan masalah," jelas Gaston.

"Orang bule enggak pernah mengerti pilihan orangtua, dijodohkan. Kita harus respect sama orangtua, bahagiain orangtua," bela Jupe.

"Bukan kamu yang harus ngalah, terus kamu kapan bahagia?," tanya penyerang Gresik United itu.

"Sudah makin dalam nih," tandas Jupe, menahan tangis.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment