Kekasih Jennifer Aniston Selingkuh dengan Alyssa Milano?

Kekasih Jennifer Aniston Selingkuh dengan Alyssa Milano?LOS ANGELES - Hubungan Jennifer Aniston dan Justin Theroux dikabarkan telah kandas, karena Justin merasa bosan dan ingin kembali ke pelukan mantan kekasihnya.

Nama artis Alyssa Milano tiba-tiba dikaitkan dan dituduh menjadi penyebabnya. Namun, bintang serial televisi Charmed itu langsung membantah kabar tersebut.

"Benar-benar salah. Kami hanya sebatas rekan kerja dan teman baik, tapi kami tidak pernah berkencan," tulis Milano dalam akun Twitternya.

Justin dan Milano pertama kali bertemu pada tahun 1997 saat membintangi Below Utopia, dan berperan sebagai sepasang kekasih. Mereka pun digosipkan terlibat cinta lokasi dan menjalin asmara setelah syuting berakhir.

Aktris berusia 39 tahun itu menjelaskan, bahwa Justin tertarik dengan sahabatnya, Kathryne Dora Brown, saat mereka bermain sebagai sepasang kekasih.

"Dia (Justin) berkencan dengan sahabatku waktu itu. Aku mencintainya," ungkap Milano, seperti dilansir Femalefirst, Sabtu (26/5/2012).

Sementara itu, Milano dan suaminya tengah sibuk merawat anaknya, Milo yang lahir pada 31 Agustus 2011 lalu. Sementara Justin dan Jennifer dikabarkan telah tinggal bersama di Los Angeles.

Jennifer juga kini sedang mencari sebuah rumah lantaran dia akan menjalani syuting film komedi di Inggris, Miss You Already. Dia dikabarkan tertarik membeli sebuah rumah di wilayah Richmond, yang berdekatan dengan mantan suaminya, Brad Pitt.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment