Kecelakaan, Figuran Transformers 3 Tuntut Rp173 Milyar

Kecelakaan, Figuran Transformers 3 Tuntut Rp173 MilyarLOS ANGELES - Seorang pemain figuran dalam Transformers: Dark of the Moon, Gabriella Cedillo,  mengalami luka parah di kepala setelah melakuan sebuah adegan ledakan dalam pertempuran Autobots.

Dia pun menuntut pihak Paramount Pictures dan Dreamworks untuk membayarnya USD18,5 juta atau setara Rp173 milyar.

Paramount dan DreamWorks setuju untuk membayar gugatan Cedillo sebesar jumlah yang diminta, dan telah ditandatangani oleh hakim. Demikian dikutip dari TMZ.

Pengacara Cedillo mengungkapkan, bahwa studio film hanya menutupi biaya pengobatannya di Loyola University Medical Center yang berjumlah USD350 ribu pada tahun 2010.

Tapi, mereka "melakukan segala yang mereka bisa untuk menghindari pembayaran Gabriela dipaksa ke Bantuan Umum untuk membayar tagihan medis".

Dalam gugatannya, Cedillo menyatakan bahwa dia adalah salah satu dari 80 pemain figuran yang mengendarai kendaraan sendiri saat syuting pada 1 September 2010 di Indiana.

Sebuah kabel antara mobil akrobat dan mobil lain menghantam kaca depannya, dan membentur kepala. Pria 26 tahun itu pun kemudian diterbangkan ke rumah sakit terdekat namun kerusakan otaknya bersifat permanen.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment