KD Lega Anak-anaknya Punya Ibu Baru

KD Lega Anak-anaknya Punya Ibu BaruJAKARTA - Setelah dinantikan di resepsi pernikahan mantan suaminya, Anang Hermansyah dan Ashanty, penyanyi Krisdayanti hadir bersama suaminya, Raul Lemos dan buah hatinya, Arianha Amora Lemos. KD datang sekira pukul 20.30 WIB.

KD yang mengenakan kebaya modern berwarna keemasan mengaku sangat lega kedua anaknya memiliki seseorang yang sangat peduli.

"Aku iya, lega, saya enggak semena-mena menitipkan anak-anak saya enggak ya, tapi ada perempuan yang care sama anak-anak saya Alhamdulillah," ungkap KD ditemui di hotel Shangri La, Jakarta Pusat, Minggu (20/5/2012).

Adik Yuni Shara itu menuturkan, meski telah memiliki ibu baru dalam rumah tangga Anang namun dia berharap mantan suaminya itu bisa memberikan izin agar anak-anaknya, Aurel dan Azriel bisa bersamanya.

"Mudah-mudahan Anang bisa lebih legowo memberikan izin anak-anak ke saya begitu," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment