Kanye West Ketahuan Amati Dada Kim Kardashian!

[imagetag]

Siapa yang masih meragukan kecantikan dan keseksian Kim Kardashian. Karenanya, tak heran jika banyak orang yang terpana saat melihat bintang KEEPING UP WITH THE KARDASHIANS ini tampil di depan umum.

Keindahan Kim rupanya juga diakui oleh kekasihnya, Kanye West. Walaupun keduanya tampak selalu bersama akhir-akhir ini, namun Kanye tampak tetap tak bisa berpaling kala dihadapkan dengan tubuh indah Kim.

Hal itu benar-benar tampak kala pasangan ini hadir dalam ajang Cannes yang diselenggarakan Rabu (23/5). Tanpa malu-malu, Kanye terang-terangan memandangi bagian dada Kim yang saat itu memang mengenakan pakaian sedikit terbuka.

[imagetag]

Kanye - KimKanye - Kim @ thesun.co.uk

Kanye yang saat itu berada di hadapan banyak wartawan, rupanya sama sekali tak tertarik dengan pertanyaan wartawan. Alih-alih memperhatikan pertanyaan wartawan, Kanye malah sibuk menoleh ke bagian pribadi Kim.

Kim sendiri saat itu memang tampak cantik dengan gaun yang merupakan perpaduan dari warna putih dan emas. Corak seksi yang dipadu dengan sepatu hitam itu semakin membuat wanita 31 tahun terlihat menawan.

0 komentar:

Post a Comment