Kanye West Bikin Kim Kardashian Jadi Liar

Kanye West Bikin Kim Kardashian Jadi LiarLOS ANGELES - Khloe Kardashian mengungkapkan sebuah fakta yang mengejutkan tentang hubungan saudaranya, Kim Kardashian dengan Kanye West. Bintang reality show Keeping Up With the Kardashian itu mengatakan, Kanye banyak mengubah sifat kakaknya.

Saat menjalani sesi interview, Khloe menjawab pertanyaan dari pembawa acara tentang bagaimana Kim dan Kanye berpacaran setelah bertahun-tahun menjalin pertemanan.

Dia pun menjawab, pelantun "Way Too Cold" itu membuat Kim menjadi sosok yang berbeda. Namun, Kim langsung meminta sang adik berhenti membicarakan hubungannya.

Seolah tak mau mendengar, Khloe justru tambah semangat membocorkan kisah percintaan mereka.

"Tidak, aku mencintainya. Kamu seperti seseorang yang liar, seorang anak kecil yang menyelam dalam keramaian, dan aku mencintaimu," kata Khloe.

Setelah sang adik bicara, Kim mulai membuka mulut tentang kisah cintanya. Meski mengaku belum siap memberitahukan semuanya, bintang reality show itu merasa pantas memulai hidup baru setelah melewati masa sulit saat menikah dengan Kris Humphries.

"Aku tidak tahu apakah siap untuk bicara tentangnya. Aku telah melewati masa yang sulit karena berbagi cerita kehidupan percintaan, sekarang aku merasa pantas mendapatkannya," ungkap Kim.

Artis berusia 31 tahun itu mengungkapkan, kekasihnya akan berpartisipasi dalam beberapa episode reality show Keeping Up The Kardashian. Demikian seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (15/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment