Jupe Berdoa Agar Ayahnya Bisa Melewati Masalah

Jupe Berdoa Agar Ayahnya Bisa Melewati MasalahJAKARTA- Julia Perez tak mampu menyembunyikan raut muka sendu ketika mengetahui ayah kandungnya terlibat kasus narkoba. Meski berat, penyanyi dangdut yang selalu berpenampilan sensual ini pun menyadari betul konsekuensi yang akan dihadapi sang ayah.  
“Segala bentuk tindakan pasti ada efeknya. Saya yakin, siapapun ada prosesnya, walau itu papa saya,” kata Jupe saat ditemui Okezone di Badan Reserse Kriminal Polri Direktorat Tindak Pidana Narkoba, Cawang, Jakarta Timur, Senin (28/5) malam.
 
Meski demikian, Jupe tetap memberikan dukungan kepada ayahnya dan berharap doa semoga ayahnya tersebut bisa menghadapi masalah yang tengah dialaminya. “Saya tetap suport dan saya mohon doanya,” harap Jupe.
 
Seperti diketahui, ayah Jupe, Angkasa Jaya (AJ), ditangkap polisi Senin (28/5) siang karena terbukti positif menggunakan narkoba di kawasan Cijantung, Jakarta Timur. Bersama kawannya, YL, AJ ditangkap dengan barang bukti 0,70 gram sabu-sabu dan alat hisapnya.(ina)

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment