John Travolta Digugat Tiga Pria Pemijat, Istri Stop Minum

John Travolta Digugat Tiga Pria Pemijat, Istri Stop MinumLOS ANGELES - Setelah beberapa lama bungkam, istri John Travolta, Kelly Preston akhirnya angkat bicara terhadap tuduhan pelecehan seksual yang dialami sang suami.

Seperti diketahui, John diduga melakukan pelecehan kepada tiga orang pemijat pria. Dia digugat karena meminta ketiga pria tersebut melepaskan pakaian, dan berhubungan seks dengannya.

Kasus pelecehan yang menimpa John tidak hanya memengaruhi sang aktor, tetapi juga keluarganya. Itu pun diakui sang istri.

Masalah tersebut justru membuatnya semakin lebih dewasa, dan dapat menghentikan kebiasaannya seperti minum alkohol dan merokok agar dapat menjadi seorang istri dan ibu yang baik.

"Ini berbeda dan sekarang menjadi lebih bijaksana. Aku lebih mengenal diriku sekarang. Aku berbeda sekarang. Sekarang aku berhenti minum. Berhenti merokok. Berhenti menggunakan obat terlarang," ungkap Kelly.

Lebih lanjut Kelly mengatakan, anak-anaknya merupakan hal terpenting baginya. Mereka juga yang membantu Kelly agar menghentikan kebiasaan buruknya.

"Untukku, anak-anak mengajarkan dan membantuku lebih baik dengan lainnya, dan mereka membantuku menjadi luar biasa," lanjutnya, seperti dilansir Showbizspy, Senin (14/5/2012).

John dan Kelly telah menikah sejak tahun 1911. Namun, anak pertama mereka, Jet meninggal di usia 16 tahun setelah mengalami kejang saat berada di Bahama.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment