John Mayer Menyesal Sebut Jessica Simpson Bom Seks

John Mayer Menyesal Sebut Jessica Simpson Bom SeksLOS ANGELES - John Mayer menyesal menggambarkan Jessica Simpson sebagai bom seks. Penyanyi dan pencipta lagu yang berpacaran dengan Jessica selama sembilan bulan itu menceritakan perilaku wanita tersebut yang hebat saat di atas ranjang.

Bagaimana pun, John merasa menyesal. Dia mengakui, dulu dia melakukannya untuk membuatnya terlihat lebih menarik.

"Aku tidak ada yang ingin kukatakan. Aku menjalani hidupku, di mana aku tidak mau membagi apa yang sedang terjadi dalam hidupku, tapi aku tidak mau menjadi membosankan," ujar John, dilansir drai Femalefirst, Selasa (22/5/2012).

"Saat kamu terbuka tapi tidak jujur, anda mulai bergaul dengan hal yang tidak berguna. Tapi kini aku menyadarinya," imbuhnya.

Jessica yang baru saja melahirkan anak pertama dari tunangannya, Eric Johnson menampar John Mayer dengan komentar itu sangat tidak pantas.

"Aku tidak ingin orang-orang tahu bagaimana aku di tempat tidur," tandas Jessica.

John Mayer mengatakan, Jessica seperti kokain  baginya.

"Seksnya gila, seperti bom seks," tutup John.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment