Jessica Simpson Akan Menikah & Baptis Anak di Hawaii

Jessica Simpson Akan Menikah & Baptis Anak di HawaiiLOS ANGELES - Jessica Simpson dikabarkan tengah menyiapkan pernikahan dengan tunangannya, Eric Johnson, di pulau Hawaii, Desember mendatang.

Rencananya, aktris dan penyanyi yang baru saja melahirkan anak pertamanya itu, Maxwell Drew, pada 1 Mei lalu akan menggelar pernikahan pada 12 Desember dengan mengundang sekira 60 orang.

"Jessica dan Eric sedang mencari tempat di kepulauan Hawaii, tepatnya di Kauai, untuk resepsi yang dihadiri 60 orang keluarga dan temannya," ungkap sebuah sumber.

Selain menggelar penikahan, mantan istri Nick Lachey itu juga berencana melangsungkan pembabtisan bagi anaknya dengan meminta seorang perencana pesta para selebriti, Mindy Weiss mengurus dua acara itu sekaligus.

Sekadar diketahui, Jessica dan Eric mulai berkencan sejak 2010 lalu. Keduanya semula berencana menikah pada November tahun lalu, namun terpaksa ditunda lantaran Jessica hamil.

Selain itu, artis berusia 31 tahun tersebut telah menandatangani kontrak dengan Weight Watchers dengan bayaran sekira USD4 juta yang mengharuskannya tampil cantik setelah melahirkan anak pertamanya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Kamis (24/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment