Jessica Alba Tak Mau Lagi Tampil Seksi

[imagetag]

Jessica Alba dikenal sebagai artis yang identik dengan kata seksi. Namun, kini ia tak mau lagi tampil seksi. Wah, kenapa ya?

Perempuan yang sempat menduduki peringkat satu sebagai wanita ter-hot di majalah Maxim pada 2001 lalu itu terlihat mengenakan pakaian yang rapi dan tertutup. Dibalut blazer putih dan celana berwarna khaki, ia mengantarkan anaknya, Honor ke sekolah.

"Sekarang saya bertambah dewasa. Saya telah belajar bagaimana mendapatkan (image seksi), tapi saya tetap tidak terlalu terbuka," ucapnya seperti dilansir Daily Mail, Jumat (25/5/2012).

Ia mengaku butuh waktu untuk menjadi dirinya seperti sekarang ini. Perempuan berusia 31 tahun itu juga mengatakan, dengan bertambahnya usia dan menjadi seorang ibu cukup membantunya menjadi lebih dewasa.

"Ada beberapa perempuan yang berpakaian untuk pria. Kalau saya berpakaian untuk diri saya sendiri," tambahnya.

Kini Jessica lebih fokus untuk menjadi seorang entrepreneur. Ia membuat website Honest.com, sebuah situs retail produk alami dan tidak beracun untuk rumah tangga dan bayi.

0 komentar:

Post a Comment