Jay-Z Dukung Obama Legalkan Pernikahan Sesama Jenis

Jay-Z Dukung Obama Legalkan Pernikahan Sesama JenisLOS ANGELES - Barack Obama adalah presiden pertama Amerika Serikat yang melegalkan pernikahan sesama jenis. Keputusannya tersebut mendapat dukungan kalangan selebriti Hollywood, salah satunya Jay-Z.

Suami penyanyi Beyonce Knowles itu yakin diskriminasi terhadap pernikahan sesama jenis harus dilawan, karena sama dengan diskriminasi terhadap orang berkulit hitam. Jay-Z mengungkapkan, sangat mendukung langkah Obama karena hal itu telah menjadi hak mereka.

"Aku selalu berpikir ini adalah sesuatu yang diatur negara. Apa yang dilakukan orang di rumahnya adalah urusan mereka, dan kamu bisa memilih siapa pun yang kamu cintai, itu urusan mereka. Ini tidak berbeda dengan diskriminasi terhadap kulit hitam," ungkap Jay-Z, seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (16/5/2012).

Pria yang baru dikaruniai seorang putri itu menilai, Obama tidak seharusnya dianggap sebagai ancaman terhadap perkembangan bisnis. Justru, keputusannya tersebut bisa berdampak baik bagi perekonomian di negeri Paman Sam.

"Kita seharusna bisa mendukung bisnis dan usaha bebas di Amerika, bukannya tindakan kriminal. Kau tahu, hukum yang tak adil," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment