Jadi Juri X Factor, Britney Spears Minta Ayam Goreng

Jadi Juri X Factor, Britney Spears Minta Ayam GorengLOS ANGELES - Sebagai seorang selebriti Hollywood papan atas, Britney Spears sering mengajukan permintaan aneh saat menggelar konser. Begitu pun saat dia diminta menjadi juri X Factor.

Penyanyi Amerika itu dikabarkan minta disediakan ayam goreng, minuman bersoda rendah lemak, dan beberapa makanan ringan ketika menjadi juri.

Britney bahkan meminta bagian tertentu dari ayam goreng yang diinginkannya, yaitu hanya paha dan dada. Saat mulai menjadi juri, pelantun "Sometimes" itu ingin mejanya dipenuhi 12 Snickers dan 24 kaleng soda setiap hari.

Semua makanan itu akan diberikan untuk teman dan anggota keluarganya. Sementara Britney sedang menjalani program diet ketat.

Selain itu, dia juga dikabarkan meminta salad kentang, Doritos, pakaian dari desainer, dan 12 vas bunga yang dipenuhi bunga magnolia, sabun mandi, replika dari kapal Titanic, dan hewan peliharaan unicorn.

Sementara itu, dia akan dibayar sekira USD15 juta saat tampil perdana sebagai juri di ajang pencarian bakat tersebut. Britney juga akan dibayar per hari seperti halnya Cheryl Cole saat menjadi juri.

"Orang dalam mengatakan Simon setuju jika dia hanya membayar Britney per episode. Jadi bila dia tidak tampil, maka dia akan digantikan, seperti halnya Cheryl Cole tahun lalu," ungkap sebuah sumber, seperti dilansir Hollyscoop, Rabu (23/5/2012).

Britney juga meminta 24 anggota khusus yang tidak berhubungan dengan acara tersebut, dan salah satunya akan menjadi penasihat spiritualnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment