Istri Hotman Paris Anggap Meriam Bellina Tak Pernah Ada !

Quote:

[imagetag]

Jakarta - Persoalan antara Hotman Paris dan Meriam Bellina rupanya tak mengganggu rumah tangga pengacara kondang tersebut dengan istrinya, Augustianne Sinta Dame Marbun. Sang istri bahkan sudah menganggap persoalan tersebut tak pernah terjadi dalam hidupnya.

"Saya menganggap persoalan itu tidak ada karena saya punya kesibukan sendiri," tuturnya saat ditemui di Hotel Ritz-Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2012) malam seperti dirilis detikHot.

Sang istri rupanya memberikan kepercayaan penuh pada Hotman. Di matanya, Hotman adalah sosok suami yang baik, pekerja keras dan bertanggung jawab pada keluarga. Augustianne pun merasa bahagia dengan hidupnya saat ini. Dia juga menganggap sosok Meriam tak ada dalam kehidupan rumah tangganya.

"Saya anggap semua nggak ada selama dia suami saya. Masing-masing sudah tahu mana yang boleh mana yang nggak," ujarnya.

Hotman juga tampaknya memang telah menentukan pilihan, yaitu keluarganya. Dia bahkan siap melindungi istri dan keluarganya setiap saat.

"Istri mendukung saya kapan pun, dulu kalian kutu-kutu tinta mengelilingi kantor istriku tiap malam, apa yang kau lakukan saya tetap lindungi istri. Tidak ada yang nyentuh sekalipun, begitu selesai baru, itulah laki-laki bukan lelaki yang membuang istri demi selangkangan lain itu dan lebih rendah dari binatang," tandas Hotman.

0 komentar:

Post a Comment