Istri Badai "Kerispatih" Akui Tak Lihat Jelas Jenazah Ayahnya

Istri Badai "Kerispatih" Akui Tak Lihat Jelas Jenazah AyahnyaJAKARTA- Jenazah yang diduga mertua Badai "Kerispatih" ditemukan Senin 28 Mei di sekitar lokasi kecelakaan pesawat Sukhoi beberapa waktu lalu. Hal ini tentu mengejutkan lantaran jenazah almarhum sudah diambil keluarga 23 Mei lalu.

Usai dikembalikan kepada keluarga, jenazah Herman Suladji langsung dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Kebenaran jenazah mertua Badai pun menjadi simpang siur. Istri Badai, Dewi, mengaku pasrah mendengar kabar itu.

Keluarga juga belum mau mencari tahu kebenaran jenazah yang baru ditemukan itu. Mereka hanya bisa menunggu kepastian dari pihak berwenang.

"Kita pasrah saja karena mau cari tahu ke Sukabumi juga percuma," ujar Dewi saat berbincang dengan Okezone.

Namun, Dewi mengakui, ketika diminta untuk melihat kondisi jenazah, keluarganya tak ada yang melihat langsung kondisi jenazah. Mereka yakin dengan hasil identifikasi DVI (Disaster Victim Identification) yang menyebut jenazah yang diberikan keluarga merupakan jenazah ayahnya.

"waktu itu memang disuruh lihat. Tapi kondisi jenazah juga sudah dipeti dan dikafani. Kita keluarga juga tidak ada yang berani buka. Jadi kita yakin saja kalau itu memang jenazah yang diserahkan kepada keluarga," tandasnya.

Meski begitu, Dewi tetap akan berkordinasi dengan keluarganya jika jenazah yang baru ditemukan itu memang benar ayahnya. Saat ini, Dewi dan keluarga masih menunggu pihak berwenang menghubungi keluarganya.

"Nanti akan ada omongan lagi dari keluarga mengenai kelanjutannya. Kita akan diskusikan lagi secepatnya," tukasnya.

Seperti diketahui, warga yang tergabung dalam Asosiasi Masyarakat Pengelola Hutan Bukan Kayu Indonesia (AMP HBKI) Sukabumi, Jawa Barat, menemukan tiga jenazah yang diduga korban kecelakaan pesawat Sukhoi, beberapa waktu lalu.

Satu diantara tiga jenazah ditemukan utuh dari lokasi yang tak jauh dari lokasi ditemukannya pesawat Sukhoi. Jenazah yang utuh itu diduga warga negara Rusia. Sedangkan dua jenazah lainnya ditemukan dalam keadaan tidak utuh.

Dari dua jenazah yang tidak utuh itu ditemukan beberapa identitas dan tanda pengenal lainnya. Hasil penemuan itu diketahui terdapat beberapa tanda pengenal dari Capt. Herman Suladji yang merupakan mertua dari Badai "Kerispatih".

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment