Irwan Chandra "Hitz" Alami Kecelakaan

Irwan Chandra "Hitz" Alami KecelakaanJAKARTA - Dalam acara Dahsyat hari ini, boyband Hitz tampil minus salah satu personelnya, Irwan Chandra. Irwan dikabarkan berhalangan hadir karena mengalami musibah kecelakaan di kawasan Sunter, Selasa 22 Mei 2012 malam.

"My big brother kecelakaan motor, sekarang di hospital," ujar rekan Irwan, Lee Jeong Hoon saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/5/2012).

Kedua rekannya, Lee dan Ferdinand mengaku belum mengetahui keadaan Irwan. Keduanya baru akan menjenguk Irwan usai mengisi di acara Dahsyat.

"Mendadak dirawat ke rumah sakit. Parahnya enggak tahu, tapi kita akan ke RS segera. Kita sempat telepon, agak susah telepon, karena mungkin lagi proses pengobatan, jam 11 malam baru telepon," tandas Ferdinand.
 
Sekadar diketahui, Irwan tengah menjalani sidang perceraian Pengadilan Negeri Jakarta Barat sejak Rabu 9 Mei 2012. Sedianya, hari ini Irwan menghadiri sidang cerai lanjutan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, namun dia dikabarkan mengalami kecelakaan dan tengah terbaring di rumah sakit.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment