Ini dia foto putri pertama Andy Lau

[imagetag]

BEIJING - Laporan media Hong Kong pada tanggal 9 Mei 2012 bahwa istri superstar Andy Lau (51 tahun) , Carol Chu (46 tahun) telah melahirkan seorang bayi perempuan seberat 6 pounds (sekitar 3kg) di Rumah Sakit Hong Kong Sanatorium, Andy Lau, secara resmi ditingkatkan menjadi ayah . Ada Choi, Ting Allen, Astrid Chan telah mengucapkan selamat di situs jejaring sosial China.

Pada pukul 6 sore tanggal 9 Mei, Andy Lau telah resmi menjadi ayah, Sebelumnya Andy Lau mencegah media untuk memuat berita tentang kelahiran anaknya. Dikutip dari situs microbloging China : Semoga anak idola kita sehat dan istrinya dalam keadaan baik!!" Ting Allen juga mengatakan hal yang serupa : "Anaknya benar-benar cute dan semoga cepat tinggi dan hidup bahagia. Selamat ya!"

29 Agustus 2009 lalu, Andy Lau dan Carol Chu menikah di AS. Mereka selalu berharap untuk memiliki anak.


Andy mengikuti saran feng shui dimana pada bulan November 2009, berencana untuk pindah ke apartemen Bukit Kadoorie berdekatan dengan orang tua mereka, yang menghabiskan 106 juta yuan.

Carol Chu menunggu selama dua tahun tanpa anak, sempat melakukan pengecekan ke ahli kandungan.

Pada bulan Oktober 2010, Carol Chu digosipkan hamil 3 bulan, dimana dia memeriksakan diri ke Rumah Sakit St Paulus untuk pengecekan Obstetri dan Ginekologi. Nah, pada akhirnya Andy Lau pada tanggal 4 Oktober melakukan konferensi pers untuk menjelaskan secara terbuka duduk permasalahannya.

Andy Lau menemani Carol Chu beribadah malah digosipkan berdoa untuk anak, dimana sempat ada gosip apabila Andy Lau sudah punya anak.

baca juga sumbernya ya

completegreat 10 May, 2012

0 komentar:

Post a Comment