Ini Alasan Wartawan Pria Mencium Will Smith

Ini Alasan Wartawan Pria Mencium Will SmithLOS ANGELES - Seorang reporter asal Ukraina, Vitalii Sediuk akhirnya meminta maaf kepada Will Smith karena nekat mencium sang aktor saat berada di red carpet film Men in Black 3 di Moskow, 18 Mei lalu.

Itu dingkapkan Vitalii saat menjadi bintang tamu Hip Hollywood. Dia pun mengakui, bahwa aksinya tersebut sangat berlebihan, dan mengerti dengan tindakan Will yang menamparnya.

Dalam acara itu, Vitalii menjelaskan, semula ingin mencium pipinya. Namun, Will memalingkan wajahnya terlalu cepat, sehingga membuatnya seolah ingin mencium bibir bintang I am Legend itu.

Menurutnya, hal tersebut dilakukan sebagai tradisi etnis Slavik yang ada di Eropa. Vitalii mengatakan, dia bukan tipe orang yang akan mencium seseorang ketika berada di jalan. Namun, dia memutuskan untuk melakukannya ketika bertemu Will.

"Aku tidak mencium setiap pria dan wanita ketika bertemu di jalan, tapi aku memutuskan untuk melakukannya. Aku minta maaf, Will. Itu hanya luapan emosi. Lain kali, jika aku bertemu dengannya, aku hanya akan berjabat tangan," ungkap Vitalii.

Sekadar diketahui, Will yang saat itu tengah menghadiri pemutaran filmnya, Men in Black di Moskow diminta Vitalii untuk memeluknya. Namun, dia justru ingin mencium bibir Will.

Sang aktor pun langsung menampar mukanya di depan umum. Dengan nada bercanda, Will mengatakan reporter itu sangat beruntung karena dia tidak memukulnya.

Will juga menjelaskan insiden yang dialaminya saat menjadi bintang tamu di acara talk show populer, Late Show with David Letterman.

"Aku penggemar terberatmu, bisakah aku memelukmu? Jadi aku memberikan pelukan untuknya, dan kemudian dia mencoba bersandar dan menciumku! Itu aneh," tandas nominator Oscar itu, seperti dikutip Aceshowbiz, Kamis (24/5/2012).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment