Ini Alasan Hubungan Uli Auliani-Orangtua Renggang

Ini Alasan Hubungan Uli Auliani-Orangtua RenggangJAKARTA - Tak kuasa menahan tangis, Uli Auliani memilih menghindari kejaran awak media, dan langsung memeluk asistennya. Tangisan Uli tercurah karena menyadari sulitnya terjun ke dunia akting.

"Mungkin dulu saya, saya ke entertain dulu memang tidak direstui, aku kabur ke Jakarta. Setelah aku dapat satu film, aku kirim surat bahwa aku benar-benar kerja di Jakarta, aku memang terjun ke entertain bahwa orang pikir itu adalah dunia yang kurang bagus. Kenapa enggak kuliah, kenapa enggak jadi business women, itu hal kecil tapi buat mereka besar," kata Uli saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa 22 Mei 2012.

Setelah karirnya mulai menanjak, Uli mengaku kerap dihampiri berbagai masalah. Bahkan hingga membuat hubungannya dengan orangtua merenggang.

"Susah ya, dari segala macam persoalan, dari mulai masalah porno, pacarku yang Yahudi. Dari masalah foto topless, sudah aku jelasin dari akhir ke awal lagi. Tapi yang namanya orangtua ya, gimana ya, susah untuk bicara. Mereka sudah sakit duluan karena dengar cerita itu," jelasnya.

Meski tak lagi harmonis, namun Uli mengaku hubungannya dengan orangtua tidak putus. Uli pun akan terus berusaha menjelaskan kondisi yang sebenarnya kepada orangtuanya.

"Enggak lah (putus), aku enggak bisa berlalu begitu saja. Aku ya ketidakdamaian antara aku dan keluarga terutama orangtua dengan gosip-gosip doang. Aku enggak nyerah untukku bilang itu bukan itu. Jujur, itu memang foto aku tapi pakai two peaces memang foto pribadi. Aku orang yang cuek enggak peduli orang ngomong apa, aku enggak rugikan orang lain, tapi karena sekarang sudah kesebar, annoying juga sih," tandas Uli.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment