Ingin Jadi Pejabat, Irwansyah Mulai Cari Dukungan?

Ingin Jadi Pejabat, Irwansyah Mulai Cari Dukungan?JAKARTA- Aktor Irwansyah mengaku senang lantaran mendapat respon yang baik dari masyarakat saat melakukan kunjungan ke daerah Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

"Responnya sih Alhamdulillah baik, mereka sangat mensupport dan kemarin gue ketemu juga dengan para ulama di sana. Perkumpulan ulama di sana mereka mensupport mereka kepingin gue datang ke pesantrennya," ujar Irwansyah saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (19/5/2012).

Namun, Irwansyah mengelak dengan kabar bahwa kunjungannya ke sebuah pesantren merupakan bagian dari kampanyenya sebagai calon bupati nanti.

"Menurut gue, gue datang ke pesantren segala macam bukannya untuk buat kampanye, enggak gitu. Memang mau silaturahmi aja, seperti apa, yang mereka butuhkan seperti apa, bukan buat bupati aja bisa ke yang lain ada pencalonan anggota DPR RI," kilahnya.

Bila nantinya ada komentar miring tentang kunjungannya tersebut, bintang film Love Is Cinta itu sudah siap menjelaskan.

"Gue menjelaskan datang kesini cuma mau silaturahmi, kepingin berkenalan sama warga Kabupaten Tangerang. Gue bilang gue bukannya kampanye disini," tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment