Ingin Akting di Luar Negeri, Dian Sastro Memikirkan Anak

Ingin Akting di Luar Negeri, Dian Sastro Memikirkan AnakTANGERANG - Aktris cantik Dian Sastrowardoyo mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi festival film Cannes.

Langkah itu akan memudahkannya memulai karier internasional. Bila kesempatan itu datang, Dian mengaku tidak akan melewatkannya.

"Untuk berpikiran akting di luar negeri saya belum pernah mikirin sih, walaupun kalau dipikir-pikir lucu juga ya. Tapi seru juga pastinya kalau ada kesempatannya, mungkin saya akan memertimbangkan dan memikirkannya, karena ini kan kesempatan yang jarang juga ya," kata Dian saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Kamis 24 Mei 2012 malam.

Dian pun mendapat dukungan dari sang suami untuk berakting kembali.

"Jadi biasanya dia setiap saya dapat tawaran film saya ngomong sama dia, 'Ya kamu main dong kalau kamu mau, kamu mau?'. Dia sangat mendorong saya untuk aktif lagi di bidang apapun bentuknya, entah itu mau bikin film, bikin iklan atau saya mau producing atau main lagi. Justru saya-nya yang agak-agak, 'Entar dulu ah, saya belum sreg nih', jadi gitu, tapi sebetulnya dia suportif sekali," jelas Dian.

Meski begitu, karena sudah menjadi Ibu, Dian selalu mempertimbangkan kegiatannya karena sang anak.

"Terus kalau meninggalkan anak, iya nih sudah agak-agak. Saya pernah ninggalin paling semalam. Khawatir mungkin bukan ya, takut kangen saja sih saya, tadi saja saya sudah kangen ngelihat anak kecil cowok yang, 'Ah kangen'," tutupnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment