Ingin Ajarkan Anak Nyanyi, Brangelina Malah Asyik Karaoke

Ingin Ajarkan Anak Nyanyi, Brangelina Malah Asyik KaraokeLOS ANGELES- Pasangan Brad Pitt dan Angelina Jolie (Brangelina) menyewa sebuah perusahaan teater untuk membantu keluarganya berlatih vokal.

Pitt dan Jolie meminta perusahaan tersebut untuk mengunjungi rumah mereka di Inggris dan mengajarkan keluarganya menyanyi. Semula, hal itu dilakukan untuk membantu keenam anaknya. Tapi, mereka justru terlihat asyik sendiri dan bernyanyi bersama.

"Brad seperti terbawa lantunan musik di depan anak-anaknya. Angelina berpikir akan sangat menyenangkan bila mereka bisa berlatih menyanyi dan teater. Mereka juga akan melakukan hal ini jika pindah ke Inggris," ungkap sebuah sumber seperti dikutip Femalefirst, Selasa (29/5/2012).

Anak-anak Brangelina memilih lagu favorit mereka. Sementara Pitt dan Jolie menikmati lagu klasik. Mereka memutuskan untuk pindah ke Inggris selama dua tahun karena Angelina tengah sibuk dengan tiga filmnya. Pasangan yang dikabarkan akan menikah pada Agustus mendatang telah menyewa sebuah rumah mewah di kawasan Richmond.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment