Indro "Warkop" Dukung Lomba Lawak Pelajar & Mahasiswa

Indro "Warkop" Dukung Lomba Lawak Pelajar & MahasiswaJAKARTA - Pelawak senior Indro Warkop mendukung ajang Lomba Lawak Pelajar & Mahasiswa 'Jakarta Anekdot Comedy' (Jakmcom). Ia berharap dari ajang tersebut nantinya bisa melahirkan bibit-bibit pelawak personal (solo) atau grup yang punya kualitas.

“Sebagai pribadi saya sangat mendukung sekaligus menyambut baik. Sebab ajang semacam ini sudah sangat langka. Jadi jika ada pihak yang mau perduli harus diberi apresiasi positif,” ujar Indro di PASKI Pusat di Gedung Athahiriyah, Jalan KH. Abdullah Syaffie No. 68, Kampung Melayu, Jakarta Timur, seperti dalam rilisnya.

Meskipun  saat ini terdapat wadah Persatuan Artis Seniman Pelawak Komedi Indonesia (PASKI), Indro menilai tidak menjamin dunia seni lawak meningkat secara kualitas.

“Sebab yang diberdayakan itu bukan seni lawaknya. Tapi harus personal pelawak melalui ajang lomba, mulai dari tingkat pelajar, mahasiswa dan bahkan untuk kategori umum,” ungkapnya.

Sesepuh personil pelawak yang masih tersisa dari grup Warkop DKI ini  siap terlibat secara maksimal dalam ajang ‘Lomba Lawak Pelajar & Mahasiswa’ yang akan digelar Zak Production bekerjasama dengan PASKI Pusat dan DKI Jakarta serta JAK TV dan RRI.

Apalagi, menurut dia, proses penilaiannya bukan melalui SMS penonton. Jadi murni penilaian dari para dewan juri yang punya kapasitas dan kapabilitas di dunia seni lawak di Tanah Air.

Pimpinan Zak Production sekaligus penanggungjawab ajang Lomba Lawak Pelajar & Mahasiswa, HM. Zarkasih berharap ajang ini mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat agar banyak yang mendaftar mengikuti lomba.

Untuk dapat respon lebih luas, yakni dibukanya kategori peserta umum.

“Jadi sangat memungkinkan peserta yang mendaftar datang dari luar Jakarta atau dari seluruh Indonesia,” jelas HM. Zarkasih.

Pendaftaran peserta untuk kategori pelajar, mahasiswa dan umum masih terbuka hingga 24 Mei 2012 mendatang. Sedang pelaksanaan lomba dimulai 26 Mei hingga grand final pada 10 Juni mendatang.  Peserta juga bisa mendaftar ke Radio 103,4 D.FM Jalan Mimosa I No. 47 Buncit Indah, Jakarta Selatan dan Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta Jalan Gatot Subroto Kav. 40-41, Jakarta Selatan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

0 komentar:

Post a Comment