Indra Bekti Menangis Lihat Istri Melahirkan

[imagetag]

Kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan Indra Bekti dan Dilla, karena kelahiran putri pertama mereka. Namun Indra tak kuasa menahan airmata saat Dilla melahirkan.

"Bekti sempat kaget saat lihat rambutnya (sang bayi). Terus aku menangis dan Bekti juga ikut menangis," ungkap Dilla saat dtemui di Brawijaya Hospital, Jakarta Selatan, Kamis, (24/5).

Air mata presenter terkenal itu tak lain adalah ungkapan rasa bahagia Indra karena dikaruniai anak pertama dengan berat 2,9 kilogram dan panjang 4,8 centimeter. Dengan demikian ia pun resmi menjadi ayah.

"Alhamdulillah saya bisa jadi bapak juga. Sebenarnya menurut dokter, tanggal 22 kemarin kehamilannya sudah cukup bulan dan harus dilahirkan agar tidak terlalu tua di dalam. Tapi belum mules dan lahir pada 23 sore," tambah Indra.

Namun saat proses persalinan Indra sempat merasa panik yang akhirnya membuat Dilla pun ikut-ikutan panik.

"Aku melihat dia itu sangat panik, aku tahu dia panik banget. Ya sudah akhirnya aku peluk dia saja," tutup Dilla.

0 komentar:

Post a Comment